SLIPKNOT Biography

Selasa, 31 Mei 2011

SLIPKNOT



Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn "Clown" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor. Sampai sekarang Slipknot Telah Nerilis 4 Buah Album, Band ini juga pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" telah dirilis pada 26 Agustus 2008


Semua Personil (NOW)

Joey Jodirson


Pertama Kali di Bentuk

Nathan Jonas (Joey) Jordison lahir pada tanggal 26 April, 1975 di Des Moines, Iowa di Mercy hospital. Jordison bersekolah di Waukee High School di Waukee, Iowa. semasa bersekolah, Jordison bermain drum. sebelum bermain drum ia bermain gitar. Jordison telah bekerja di Sinclair pom bensin di Des Moines, Iowa dan bermain dalam berbagai band extreme metal dari daerah Des Moines termasuk Modifidious dan Anal Blast.

Corey Taylor


Corey Todd Taylor lahir pada tanggal 8 Desember 1973 di Des Moines, Iowa adalah seorang vokalis band Slipknot serta seorang pendiri dan penyanyi untuk band hard rock Stone Sour.

Nama lahir : Corey Todd Taylor
Nama lain : #8, Faith, The Great Big Mouth
Lahir : 8 Desember 1973 (umur 35) Des Moines, Iowa, AS
Genre : Nu metal, Alternative metal, Heavy metal, Rapcore, Post-Grunge
Pekerjaan : Musisi
Instrumen : Vocals/Death growls, Guitar, Bass
Tahun aktif : 1992 – sekarang
Perusahaan rekaman : Roadrunner Records, Great Big Mouth Records
Terkait dengan: Slipknot, Stone Sour, Apocalyptica


Sid Wilson



Sidney George "Sid" Wilson (lahir di Des Moines, Iowa tanggal 20 januari 1978) adalah seorang turntablist Amerika dan anggota #0 untuk band Slipknot. Wilson dikenal karena memulai pertarungan dengan Shawn "Clown" Crahan di saat pertunjukan, dan melompat ke penonton dan membakar dirinya sendiri. saat diwawancarai dalam Voliminal: Inside the Nine DVD, ia menyatakan bahwa di masa yang akan datang ia akan berhenti melakukan aksi-aksinya karena takut akan ditangkap dan didakwa dengan tuduhan mencoba membunuh diri untuk aksi membakar dirinya tersebut. ia juga dikenal sarkatis dan ia bilang ia menderita 'organic brain syndrome'.

Sid juga tur sebagai Dj Starscream, sebuah nama yang diambil dari acara TV yang terkenal di tahun 1980an yaitu Transformers. saat ini ia bekerja dengan Japanese/US label Nitrous Oxide (N20) Records dan menampilkan jungle music.


Shawn Crahan



Michael Shawn “Clown” Crahan lahir pada (24 September 1969), adalah sebuah perkusi di band metal Slipknot Amerika. Menurut Slipknot, ia adalah salah satu anggota band pertama yang memakai masker (dia punya topeng badut tua).

Karena Shawn memiliki latar belakang dalam pengelasan, drumnya yang telah dibuat sendiri, terbuat dari titanium. Ia juga salah satu pendiri Paul Gray Slipknot dan Anders Colsefini. Shawn melakukan sebagian dari wawancara dan berlari www.slipknot1.com. Pada tahun 2003 Shawn berubah topeng bersama dengan band lainnya. Shawn juga anggota tertua dari Slipknot.

Shawn adalah produser eksekutif untuk CD Mudvayne LD 50 dan telah membuat penampilan singkat di video Kepala Amerika Charge, Baru Jadi Anda Tahu ‘. Ia juga remix salah satu lagu mereka untuk rilis Tahu Hanya Jadi Anda tunggal.
Shawn juga adalah pendiri Big Clown Orange Records, sebuah jejak Sanctuary Records, dan ditandatangani mallcore / metalcore bertindak, * Gizmachi.
Menciptakan’s Clown Mask bawah sadar
Membeli topeng badut. Potong semua rambut. Anda juga mungkin perlu untuk memotong lubang untuk bibir Anda jika diperlukan. Selanjutnya, ambil ringan dan sedikit meleleh hidung untuk memberikan yang memukuli terlihat. Kedua, menyesuaikan masker agar sesuai dengan kepala Anda jika diperlukan. Ketiga, isi di sekitar mata dan mulut dengan cat semprot hitam dan merah. Anda juga mungkin spray cat merah kepala. Setelah kering, bungkus masker dengan perban atau yang serupa. Sekarang, tambahkan darah di sekitar mata, mulut, dan di mana saja di mana Anda ingin lebih baik menggunakan Sharpie merah. Di sana Anda pergi!
Nick : Clow, Kong
Tinggi : 5,10 kaki atau 178 cm
Trade mark : Biasanya mengenakan topeng badut yang pentagram, dan angka 666 di atasnya. Bagian belakang topengnya juga memiliki sepotong ripped off, mengungkapkan otak berdarah.
Travia : Pendiri dan anggota tertua dari band metal Slipknot, Ayahnya adalah seorang pengembang real estat, Telah menderita luka-luka berikut ketika melakukan: vertebra tergelincir, tulang rusuk dan luka di dahinya yang membutuhkan 12 jahitan, Anak-anak: putra dan putri Gage Crahan Alexia Crahan dan Gabriel Crahan, proyek samping adalah dengan sebuah band bernama Untuk Saya Surprise, Keempat anak, Simon Richard Crahan, lahir 20 Januari 2004, Custom set drum yang dibangun sendiri, las bersama-sama keluar dari titanium, Menyambut anak keempatnya, seorang putra, bernama Simon Richard Crahan (b. 20 Januari 2004).



Chris Fehn





Christopher Michael Fehn (Lahir pada tanggal 24 Februari, 1973) adalah salah seorang dari tiga drummers untuk band yang beraliran Nu-Metal, Slipknot. Chris memakai topeng Tengu, yang mempunyai banyak warna dan gaya dengan hidung pada topeng panjangnya selalu 7 inci (sekitar 19 cm).

Peralatan yang Di gunakan

Chris menggunakan drum yang berbahan titanium yang dibuat oleh Shawn "Clown" Crahan, salah satu anggota band Slipknot. drum milik Chris mempunyai rancangan yang sama dengan drum milik Shawn. Satu-satunya perbedaan antara rancangan milik Chris dan Clown adalah pada milik Shawn biasanya memiliki scissor lift pada rancangannya sehingga bisa naik keatas dan berputar sementara milik Chris juga bisa berputar tetapi bisa miring pada kemiringan tertentu. Chris tidak menggunakan scissor lift karena ia takut akan ketinggian dan Chris juga menggunakan beberapa stik drum yang berbeda untuk meredam suara di antara kedua drummer.

* 2 Repinique drums 12" x 12" and 10" x10"
* 2 surdo drums 20" x 24" and 22" x 24"
* 1 Bass drum 10" x10" (turned on its side)
* 1 Anheuser-Busch beer keg
* 1 Baseball bat
* 1 Marching snare drum
* 1 Microphone
* Vater Hammer sticks or Vic Firth Metal sticks
* The drums used are manufactured by Dunnett



Craig Jones



Craig Jones, (lahir 11 Februari 1972) adalah seorang musisi, lebih dikenal sebagai sampler dari metal band Slipknot. Pada hari-hari awal, Craig awalnya bergabung dengan Slipknot sebagai pemain gitar, tetapi kemudian beralih menjadi kontrol terhadap sampel bekerja dengan Sid Wilson. Craig juga mengontrol efek gitar yang digunakan tinggal. topeng-Nya pada hari-hari awal Slipknot adalah helm pilot dengan jarum panjang, tapi akhirnya beralih ke sebuah topeng kulit yang ketat dengan sembilan paku inci di dalamnya. Craig juga bertanggung jawab atas situs Slipknot resmi, (www.slipknot1.com), yang ia pernah lari dengan istrinya sebelum perceraian mereka. Mantan istrinya meninggal 3 Mei 2005.
Walaupun semua anggota band Slipknot memakai topeng panggung mereka dipanggung, sebagian besar telah terlihat tanpa topeng mereka, terutama karena proyek-proyek sisi mereka mungkin terlibat dalam yang tidak memiliki tradisi yang sama. Namun, Craig Jones adalah wajah yang paling sulit dipahami dari Slipknot, dan tidak ada yang pernah melihat wajah yang sejati.

Nick : Pin Head, 133 mHz, # 5
Trade Mark : Selalu mengenakan topeng dengan paku yang tajam mencuat ke arah yang berbeda.
Travia : Anggota band metal Slipknot, “Sampler” dari band itu, Sejauh ini, telah dipakai 2 topeng yang berbeda, helm pilot dan zipper topeng kulit, namun masing-masing memiliki kuku menunjukkan seluruh mereka, Awalnya bergabung dengan Slipknot sebagai pemain gitar. Bersama dengan istrinya, Craig mengelola situs web resmi Slipknot Digunakan untuk memakai helm penyelam dengan paku. satu-satunya anggota Slipknot yang tidak melakukan wawancara.


James Root



James "Jim" Root (lahir di Des Moines, Iowa, AS, 2 Februari 1971; umur 40 tahun) adalah salah satu gitaris Slipknot. Ia juga menjadi gitaris pemimpin untuk Stone Sour, dimana ia dan Taylor bergabung saat jeda di antara album-album Slipknot Iowa dan Vol. 3: (The Subliminal Verses).. dengan tinggi sekitar 2m, menjadikannya sebagai anggota tertinggi di band.

James bergabung dengan Slipknot setelah gitaris sebelumnya Josh Brainard meninggalkan band saat rekaman album "Slipknot". sang penyanyi Corey Taylor mengajak James bergabung karena ia mengetahuinya disaat bergabung dengan Stone Sour


Paul Gray



Paul Dedrick Gray (8 April 1972 - 24 Mei 2010) adalah seorang bassist untuk band Slipknot. Ia pernah bergabung di beberapa band seperti Anal Blast, Vexx, Body Pit, Inveigh Catharsi dan salah satu anggota original slipknot bersama Shawn Crahan dan Anders Colsefini.

Ia juga menjadi backing vocal dalam beberapa lagu slipknot seperti "Spit It Out", "Get This", "People = Shit", "Disasterpiece", "Three Nil", "Pulse of the Maggots" dan "Before I Forget"

Untuk Gear Gray menggunakan Ibanez PGB left Hand.


Kematian

Pada tanggal 24 Mei 2010, The Des Moines Register melaporkan bahwa Gray telah ditemukan tewas di kamar 431 di hotel Suites Towneplace di Urbandale, Iowa sekitar pukul 10:50 waktu setempat.

Mick Thomson



Mickael Gordon "Mick" Thomson (lahir November 3, 1973), atau dikenal dengan nomor # 7, adalah seorang musikus Amerika, yang terkenal sebagai salah satu dari gitaris untuk memenangkan Grammy metal band Slipknot.

Mick Thomson adalah salah satu gitaris untuk Slipknot. Thomson lahir di Des Moines, Iowa. Pada masa mudanya, ia tampil di band-band seperti Body Pit. Thomson bergabung dengan Slipknot pada tahun 1996, menggantikan gitaris band, Craig Jones, yang kemudian menjadi band sampler. Dia berbagi irama dan lead guitar bandmate peran dengan James Root.

Thomson mengungkapkan nama samarannya sebagai # 7 lebih dari sebagian besar anggota Slipknot. Sebagai contoh, selain juga sebagai dikreditkan dengan jumlah kapal catatan dalam album ia telah direkam, dia juga memiliki kata "tujuh" tato di lengan kiri, dan fitur kata "tujuh" pada desain semua kebiasaan-Nya Ibanez gitar, dan pada semua nya Ibanez MTM1's. Di luar Slipknot, Thomson telah mengajar gitar pelajaran di Ye Olde Shoppe Gitar, sebuah toko musik lokal di Des Moines, dan telah muncul di album jahat Kiamat Penciptaan X. Ia juga muncul sebagai bintang tamu dalam video musik Lupara's "Tidak Sayang pada Semut .

Menurut vokalis Corey Taylor Slipknot, Thomson adalah penulis keranjingan puisi, suka kucing, dan memiliki ketertarikan dengan pembunuh serial. Pada topik yang kedua, Thomson sendiri telah menyatakan, "Jika aku seorang pembunuh terkenal, aku akan mengambil beberapa poin-poin yang cukup beberapa dari mereka-Albert Ikan dan Ed Gein pikiran musim semi. Tapi aku tidak orang kekerasan oleh alam. Jangan main-main dengan saya, dan Anda akan baik-baik. "

Mick memiliki sejumlah tato di tubuhnya: dia memiliki kata "嫌恶" di lengan kanannya (yang berarti "benci" dan "muak" dalam bahasa Mandarin dan "KEBENCIAN" dalam bahasa Jepang), kata "Tujuh" pada lengan kirinya , seorang "setan mencoba untuk memperkosa seorang malaikat" di bahu (sebenarnya karya seni dari album pertama pengorbanan Dawn of Kepemilikan), di bahu yang lain malaikat tato yang mengerikan oleh Paul Booth, salib terbalik di punggung atas, "Slipknot" akan turun betis kanannya, dan tanda Zodiac Scorpio di betis kirinya

...




....See you Tomorow

0 komentar:

Posting Komentar