Sahabat

Jumat, 21 Januari 2011


Sekarang kita ngomongin Sahabat Sahabat itu 7 huruf yang sangat berarti guw udah sering gagal mencari sahabat yang sebenernya.
Sahabat sejati itu Tau kita sedih tau kita senang and ga cuma deketin kita kalo lagi kita ada duit atau kita lagi punya sesuatu yang bisa kita banggain ..
setelah sekian Lama guw mencari SAHABAT guw bisa nemuin arti sahabat dari temen" guw .Sule,keket,junet,ajiz,mul,bopak buat semua sahabat guw thankz bgt bisa buat guw senyum pas guw lagi sedih haha.>.<
sedikit saran untuk anda kalo anda ingin mengetes teman anda bisa di bilang sahabat adalah dengan cara Lu deketin tuh inceran temen luh (tp jgn kebangetan malah jadi gara" nanti) nah pas lu udah deket bilang sama temen luh " oy.bro guw udah ada gebetan nih nama nya si A. guw udah deket sama dia gimana menurut lo ..
kalo dia jawab "wah bagus tuh akhir nya lu punya gebetan juga (dengan tersenyum tentu nya)
tp kalo dia jawab " wah itu gebetan guw (trs dia ngajakin ribut sama lu) dengan tampang sangar kaya preman terminal trs pergi ninggalin luh...itu bukan sahabat nama nya... tapi kalo dia jawab yang ke 1 itu baru sahabat luh..
and kalo temen lu jawab yang ke satu lu kasih tau dah "becanda ko lu emang sahabat guw bro bisa ngerelain cewe yang lu idem" in buat guw ..
sedikit saran dari guw semoga bisa jadi acuan buat nyari seorang SAHABAT yang sebenar nya..
>.<


salam dari kami tennagers form all star and seeya.. >.<

0 komentar:

Posting Komentar